Prihatin Penyebaran Narkoba Di Bone Forbes Anti Narkoba Segera terbentuk.

WAJAHNEGERI.COM, BONE- Peredaran Narkoba yang terjadi di hampir seluruh Pelosok desa di Kabupaten Bone, menimbulkan Keresahan banyak orang,  Oleh karena itu Sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Aktivis Mahasiswa dan Sejumlah Wartawan yang kemudian terbentuk  dengan nama Forum Bersama ( Forbes melakukan Pertemuan hari ini Jumat 2 Februari 2024 di salah satu Rumah Makan di bilangan Jalan Husein Jeddawi Kabupaten Bone.

Salah satu Tokoh Pemuda yang juga seorang Akademisi A. Singkeru Rukka mengatakan kalau Narkoba di Bone sudah sangat meresahkan, tapi pihak terkait belum bisa menyelesaikan hal tersebut dengan baik

” Kami berinisiatif mengambil langkah untuk Pencegahan, karena hal tersebut sudah merusak pikiran para penerus kita khususnya di Bone” ungkapnya.

Baca Juga:  Bakal Gelar PORKAB Begini Persiapan KONI Kabupaten Bone

Di tempat yang sama Drs. A. Haidar salah satu Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bone mengungkapkan bahwa Gerakan ini merupakan salah satu bentuk penolakan terhadap semua hal yang berkenaan dengan Narkoba.

“kalau bukan kita yang Peduli akan hal ini siapa lagi? Kita sedih melihat Generasi Muda yang terjerat dalam Narkoba, olehnya kita harus bersama sama perangi Narkoba,” jelasnya.

Ustadz Abduh Aras salah satu Tokoh Agama yang turut hadir mengatakan bahwa Semoga di pertemuan ini nantinya tidakada yang masuk angin dan berbelok karena sesuatu hal.

” Narkoba betul betul harus kita perangi bersama, karena yang menjadi musuh kita adalah bukan hal yang biasa, olehnya kita sangat berharap kita bisa segera melakukan Aksi aksi nyata sebagai tanda bahwa kita semua serius Perangi Narkoba”, pungkasnya.( TRIS)

Baca Juga:  Gerak Cepat Tim SAR Brimob Bone Evakuasi Pohon Tumbang Yang Sebabkan Kemacetan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait